Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pebedaan Indikator Utama Vs Indikator Tertinggal

Indikator utama vs. tertinggal

Seperti yang telah kita diskusikan, indikator yang berbeda akan memiliki kualitas yang berbeda dan harus digunakan untuk tujuan tertentu. Indikator utama mengarah ke peristiwa di masa depan. Indikator tertinggal digunakan untuk mengkonfirmasi sesuatu yang telah terjadi. Jadi, kapan sebaiknya Anda menggunakannya?

Indikator utama biasanya berguna untuk analisis jangka pendek dan menengah. Mereka digunakan ketika analis mengantisipasi tren dan mencari alat statistik untuk mendukung hipotesis mereka. Terutama dalam hal ekonomi, indikator penuntun dapat sangat berguna untuk memprediksi periode resesi .

Dalam hal perdagangan dan analisis teknis, indikator utama juga dapat digunakan untuk kualitas prediktifnya. Namun, tidak ada indikator khusus yang dapat meramalkan masa depan, jadi prakiraan ini harus selalu diambil dengan hati-hati.

Indikator tertinggal digunakan untuk mengkonfirmasi peristiwa dan tren yang sudah terjadi, atau sedang berlangsung. Ini mungkin tampak berlebihan, tetapi ini bisa sangat berguna. Indikator tertinggal dapat membawa aspek-aspek tertentu dari pasar menjadi sorotan yang sebaliknya akan tetap tersembunyi. Dengan demikian, indikator lagging biasanya diterapkan pada analisis grafik jangka panjang.

Posting Komentar untuk "Pebedaan Indikator Utama Vs Indikator Tertinggal"