Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangka Waktu Dapat Menentukan Tipe Trader

Jangka Waktu Menentukan Tipe Trader

Jangka waktu ini sangat perlu dipahami untuk bisa menentukan strategi dan tipe dealer yang dipilih. Terdapat satu klasifikasi yang ditentukan dari jangka waktu yang digunakan dalam membuka dan menutup posisi saat trading.

Terdapat empat jenis yang bisa digunakan yaitu scalpers, day traders, swing traders, dan juga function traders. Keempat jenis ini hanya berbeda dari jangka waktu atau time body yang digunakan namun sangat menentukan keuntungan dan dana yang harus di siapkan.

Scalpers sering kali menggunakan jangka waktu atau time body per menit bahkan per detik dalam posisi tradingnya. Day merchants menggunakan jangka waktu menit dan jam yang umumnya tidak akan melebihi satu hari.

Swing merchants menggunakan jangka waktu harian dimana posisinya dapat disimpan sebelum dilikuidasikan dalam beberapa hari. Terakhir function merchants umumnya menyimpan posisinya untuk jangka waktu pekan bahkan hingga bulan.

Umumnya semakin besar jangka waktunya, semakin besar juga keuntungan yang dimiliki. Namun perlu diingat semakin besar jangka waktunya semakin besar modal yang harus dikeluarkan, terutama jika menggunakan leverage atau margin.

Posting Komentar untuk "Jangka Waktu Dapat Menentukan Tipe Trader"