Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indikator Moving Average Yang Menguntungkan

Apa itu Moving Average (MA)?

Moving usual menghaluskan pergerakan harga dan membuatnya lebih mudah untuk melihat tren pasar. Karena didasarkan pada information harga sebelumnya, mereka tidak memiliki kualitas prediktif. Dengan demikian, rata-rata bergerak dianggap sebagai indikator tertinggal.

Moving Average memiliki berbagai macam tipe, dua yang paling umum adalah easy transferring usual (SMA atau MA) dan exponential transferring usual (EMA). Apa perbedaan diantara mereka?

Rata-rata bergerak sederhana dihitung dengan mengambil information harga dari periode n sebelumnya dan menghasilkan rata-rata. Misalnya, SMA 10 hari mengambil harga rata-rata 10 hari terakhir dan memplot hasilnya pada grafik.

Rata-rata bergerak eksponensial sedikit lebih rumit. Ini menggunakan rumus berbeda yang lebih menekankan pada information harga yang lebih baru. Akibatnya, EMA bereaksi lebih cepat terhadap peristiwa terkini dalam aksi harga, sementara SMA mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyusul.

Seperti yang telah kami sebutkan, rata-rata bergerak adalah indikator yang tertinggal. Semakin lama periode plot, semakin besar lag. Dengan demikian, rata-rata bergerak 200 hari akan bereaksi lebih lambat terhadap aksi harga yang sedang berlangsung daripada rata-rata bergerak a hundred hari.

Posting Komentar untuk "Indikator Moving Average Yang Menguntungkan"