Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Miliader Jack Dorsey Tergila-Gila Bitcoin, Siapkan Corporate Blockchain

 

Miliader Jack Dorsey Tergila-Gila Bitcoin, Siapkan Corporate Blockchain

Miliarder Jack Dorsey tengah gencar-gencarnya menyebarkan sadar bitcoin. Menurutnya bitcoin akan jadi bagian besar berasal dari jaman depan corporate. 

Di dalam tweetnya terhadap bulan Agustus lalu, Dorsey mengatakan Bitcoin akan menyatukan negara yang amat terpecah, dan pada akhirnya: global. 

Melansir berasal dari wartawaekonomi, Selasa (7/12/21) terhadap konferensi bitcoin-centric di Miami tahun ini, ia apalagi memuji bitcoin lebih mewah ulang. 

“Bagi saya Bitcoin sahih-sahih mengubah segalanya. Apa yang paling memicu saya tertarik tentangnya adalah pandangan hidup, apa yang diwakilinya, keadaan yang menciptakannya, yang amat langka dan terlalu istimewa dan benar-benar berharga. Saya tidak berpikir tersedia hal yang lebih signifikan di dalam hidup saya untuk dijalankan dan saya pikir tidak tersedia yang lebih sangat mungkin bagi orang-orang di semua global.” ujar Dorsey. 

Semangat eksekutifnya memimpin Twitter dan Square merangkul bitcoin dan fitur-fitur blockchain-centric di di dalam sistem yang diandalkan oleh jutaan orang. 

Ia juga mengenakan corporate bernilai miliaran dolarnya, Square, untuk membagikan pesan yang serupa bersama dengan mendorong fitur-fitur yang merangkul kripto lebih militan daripada rekan-rekannya. 

Inisiatif terbaru di Square udah memasukkan dompet perangkat keras untuk menyimpan bitcoin dan eksplorasi membangun platform penambangan bitcoin spesifik.
 
Pengumuman Dorsey bahwa ia mengundurkan diri sebagai CEO Twitter menyebabkan saham corporate melonjak terhadap Senin. Saat sebagian orang bersukacita bahwa Twitter mampu mencukupi potensi penuhnya di bawah CEO penuh saat. 

Selagi tersebut, yang lain berspekulasi mengenai apa yang ditunaikan Dorsey dan apakah dia kemungkinan akan meninggalkan Twitter untuk memulai corporate "Web3" yang sekedar berfokus terhadap teknologi berbasis bitcoin dan blockchain. 

Alih-Alih sebabkan corporate baru yang berfokus terhadap bitcoin dan blockchain, Dorsey justru untuk memikirkan ulang tumpukan peluang yang tersedia di didalam perusahaannya yang lain, Square. 

Oleh dikarenakan tersebut, terhadap hari Rabu, ia mengumumkan perubahan gambaran besar-besaran bersama mengganti sebutan corporate fintechnya, Square jadi Block yang merujuk terhadap blockchain. 

Square sendiri telah bernilai hampir Usd90 miliar (Rp1.296 triliun). 

Posting Komentar untuk "Miliader Jack Dorsey Tergila-Gila Bitcoin, Siapkan Corporate Blockchain "